Tuesday, March 20, 2007

Back to the Mattresses *)

Dzig... Tiba-tiba datang setelah setengah tahun lebih vakum menulis. Bukan karena tidak ada yang terjadi selama itu. Justru hidup beberapa bulan ke belakang penuh dengan kejutan-kejutan juga penuh warna. Hasilnya... Saya mengalami overload dan tidak berani untuk menulis dalam keadaan yang penuh warna itu..

Rasionalisasi yang aneh.... sudahlah....

So here i am, masih dengan kompetensi menulis yang sangat rendah, pengetahuan yang sangat terbatas dan kesoktauan tingkat tinggi, trying to jot down every single thought crossing my mind, dan berharap tidak ada orang yang mati kebosanan membaca tulisan-tulisan ga penting saya...

Jadi Bismillah (lagi)..

*)Meminjam a quote from the Godfather Part I

Labels:

4 Comments:

Blogger scttrBrain said...

hei viar. welcome back...

istilahnya back to the matresses (plural)ato mattress (sing) sii...gw ingetnya yang di You
've Got Mail alias quote dari TheGodfather...plural gitu. slah ya gw...

cie...bagi2 dong warnanya...

7:10 AM  
Anonymous Anonymous said...

Selamat menulis kembali mas,
lama tidak bersua nih..

Gimana kabarnya?

8:11 AM  
Blogger Trian Hendro A. said...

selamat nulis (kembali)..

*tuh, semua udah ngucapin :D

11:03 AM  
Blogger viar said...

To Ubrit: Waah dikau benar (sudah dipastikan dengan bertanya pada mbah google).. thanx for ur correction, maklum gw nonton godfather part 1 agak2 tahun 80an gitu hohoho. Jadi tidak dapa mengingat detail plural dan singular hehehe

Warna? wah kalu dibagi2 percuma atuh saya bermeditasi selama setengah taun lagi, mungkin nanti kalau saya sudah bisa menuliskannya tanpa emosi menggila bwahaha..

Igun: Kabar baik pak.. sampeyan piye? masih rajin kan? iya nih gw kangen ngobs2 di lantai 5 yang bersejarah. mungkin nanti kita bisa benostalgia pak :D

Trian: Terima kasih mas tiran, pa kabarmu? senang bekerja atau lebih senang menulis? hehehe

11:11 AM  

Post a Comment

<< Home